Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    dr.Cellica Sampaikan LKPJ - AMJ 2010-2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14079.jpg

    KARAWANG-Diakhir masa jabatan Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana  menyampaikan Pidato Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Periode 2010-2015, pada Senin (21/9) bertempat di Gedung DPRD Kab Karawang dalam Sidang Paripurna Istimewa.

    Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Karawang H.Toto Suripto, turut hadir Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab serta undangan Lainnya. Prosesi sidang paripurna ini diawali dengan pandangan seluruh fraksi, satu persatu menyampaikan kehadapan peserta sidang paripurna Istimewa. Ada 7 Fraksi yang ada di DPRD Kab Karawang bergantian menyampaikan pandangannya.

    Dalam pidato tersebut juga di uraikan sejumlah indikator keberhasilan, baik indikator program maupun indikator makro pembangunan di semua aspek  yang meliputi Aspek Gambaran Umum Daerah, Keuangan, Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah.

    Aspek Gambaran Umum Daerah menjelaskan tentang capaian kinerja pencapaian kinerja keseluruhan pada Pemerintah Kabupaten Karawang selama 5 tahun selama periode 2010-2015.

    Perkembangan pembangunan memperlihatkan adanya sinergitas antara Program dan kebijakan Pembangunan Pemda Kabupaten Karawang dengan pihak swasta yang ikut berperan bagi pertumbuhan ini, dan tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak lainnya, maka Plt Bupati Karawang ucapkan terimakasih banyak.

    Usai Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda penyampaian LKPJ AMJ Bupati Periode 2010-2015, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna penyampaian nota pengantar APBD-P Kab Karawang

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus