Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BAPOR KORPRI Indramayu Terbentuk

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14091.jpg

    INDRAMAYU-Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Kabupaten Indramayu periode 2015 – 2019 resmi terbentuk dan telah dikukuhkan oleh Pengurus Badan Pembina Olahraga KORPRI Provinsi Jawa Barat, Selasa (22/09/2015) di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu.

    Pembentukan Bapor Korpri ini guna mendukung pelaksanaan tugas  pembinaan dan pengembangan olahraga bagi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

    Ketua Bapor Korpri Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana usai mengukuhkan menjelaskan, menyampaikan dukungannya atas terbentuk kepengurusan baru Bapor Korpri Kabupaten Indramayu.  Bapor Korpri Kabupaten Indramayu cukup diperhitungkan pada level Jawa Barat karena sering masuk ke posisi 10 besar.

    Selama ini atlet POR Pemda dari kabupaten/kota di Jawa Barat masih didominasi oleh atlet yang itu-itu saja. Hal ini karena kurangnya pembinaan dan program kerja di masing-masing kabupaten / kota tidak maksimal.

    “Dengan terbentuknya Bapor Korpri ini maka bisa meningkatkan kebugaran para PNS dalam mengabdi dan melayanai masyarakat, karena para PNS adalah abdi masyarakat dan abdi negera,” katanya.

    Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Indramayu, H. Susanto, BAE menjelaskan, keberadaan Bapor Korpri ini diyakini bisa lebih meningkatkan kualitas hidup PNS yang tergabung dalam Korpri.

    Regenerasi terhadap atlet-atlet PNS juga harus dan bisa dilakukan melalui Bapor Korpri. Bahkan Bapor Korpri bisa membuat Por kabupaten yang pesertanya adalah dari kecamatan-kecamatan.

    Untuk susunan pengurus Bapor Korpri Kabupaten Indramayu tahun 2015 – 2019 yang baru dikukuhkan yaitu Odang Kusmayadi (ketua), Zakaria Joko Hartawan (wakil ketua), Euis Supartini (sekretaris), Iing Kuswara (wakil sekretaris), dan Rostati Kasman (bendahara).

    Sedangkan untuk bidang organisasi dan hubungan antar lembaga diisi oleh Sugino (ketua), Ahmad Syadali (wakil ketua), Mukhayat, dr Kurniawan (anggota). Bidang pembinaan prestasi olahraga diisi oleh Ali Hasan (ketua), Daryan (wakil ketua), Triwaluyo, Waryana, dan Sukatna (anggota).

     Sementara untuk coordinator cabang olahraga yang dikukuhkan yaitu Omarsyah (ketua), Opik Hidayat (sepakbola dan futsal), Karsono (bola voli), Suryono (tenis meja), Wita Suwita (tenis lapang), Teguh Budiarso (bola basket), Akhmad Budiharto (gerak jalan dan senam SKJ), Ruhiyat Somantri (olahraga tradisional), Dadang Oce Iskandar ( biliar), dan Wibowo Kresnanto (catur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus