Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj. Ganiwati, SH: Pembangunan Jabar Selatan Harus Ikutsertakan Partisipasi Perempuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Poto-Hj.Ganiwati,-SH_.jpg

    Anggota Komisi A DPRD Jawa Barat, Hj. Ganiwati, SH mengharapkan agar pembangunan di wilayah Jawa Barat Bagian Selatan mendapat pengawalan dari berbagai pihak, terutama dari Forum Jabar Selatan dan Presidium Masyarakat Garut Selatan.

    “Kami mengharapkan Forum Jabar Selatan dan Presidium Masyarakat Garut Selatan dapat mengawal pembangunan Jabar Selatan, terutama masalah lingkungan hidup. Keseimbangan lingkungan di Jabar Selatan harus tetap dijaga,” kata politisi perempuan dari Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Jawa Barat itu ketika menerima audensi Forum Jabar Selatan dan Presidium Masyarakat Garut Selatan di Ruang Bamus DPRD Jabar, belum lama ini.

    Hj. Ganiwati meminta agar Forum Jabar Selatan dan Presidium Masyarakat Garut Selatan tidak semata-mata hanya terbatas pada memperjuangkan terbentuknya Garut Selatan sebagai sebuah kabupaten saja, melainkan juga harus diteruskan dengan perjuangan menjaga keseimbangan lingkungan hidupnya.

    “Yang namanya ada pemekaran wilayah, tentu akan ada pembangunannya. Kami mengharapkan Forum Jabar Selatan dan Presidium Masyarakat Garut Selatan, mengawal pembangunan di Jabar Selatan tersebut,” tegasnya.

    Dalam pembangunan di Jabar Selatan tersebut, Hj. Ganiwati, SH juga memohon kiranya harus selalu mengikutsertakan partisipasi kaum perempuan.

    “Jangan ada ketimpangan antara peran laki-laki dan perempuan dalam pembangunan di Jabar Selatan,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus