Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Musisi Bandung Rambah Eropa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14204.jpg

    BANDUNG – Dua grup music asal Bandung sempat mengharumkan nama didunia internasional. Dua band itu adalah Burger Kill dan Jasad, yang tampil dalam konser di Eropa.

    Pada bulan Juli dan Agustus lalu, Jasad dan Burgerkill ikut berpartisipasi dalam konser band-band metal Eropa. Jasad mengisi acara Obscene Extreme 2015 di Trutnov, Cekoslovakia  tanggal 11 -12 Juli. Sementara Burger Kill manggung di Wacken Open Air Festival Jerman tanggal 31 Juli lalu. Keduanya lalu tampil pada panggung yang sama di Blood Stok Open Air di Inggris pada tanggal 8 Agustus 2015

    “Pengalaman menarik selama di Eropa tak terlupakan. Kami membagi kisah ini sebagai pelecut band-band Indonesia untuk bisa ikut manggung di luar negeri seperti di Eropa,” ujar Man, vokalis Jasad, di Bandung.

    Ia mengatakan kedatangan mereka ke Eropa bukan untuk mengharumkan nama Indonesia dari sisi musik metal, namun hanya untuk memperkenalkan bahwa Indonesia pun ada band metal yang layak untuk diperhitungkan. Ia berharap akan banyak band atau musisi Bandung yang bisa dikenal di Eropa apapun genre atau jenis musiknya.

    “Sebuah Kebanggaan buat musisi Bandung,” tambah Eben, dari Burger Kill. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus