Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB dan Taspen Siapkan Kerjasama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14222.jpg

    ANDUNG - Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Taspen (Persero) dengan bank bjb tentang Pembayaran Tabungan Hari Tua berlangsung hari ini untuk produk Tabungan Hari Tua Multiguna, dan Pensiun Melalui Rekening Bank.

    Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro.

    Pada kesempatan tersebut dari pihak internal Bank bjb turut dihadiri Direktur Konsumer, Fermiyanti, Direktur Komersial bank bjb Suartini, Direktur Operasional bank bjb Benny Santoso dan Komisaris Utama bank bjb Klemi Subiantoro, sedangkan dari pihak PT. Taspen (Persero) turut dihadiri Direktur Umum Bagus Rumbogo, Direktur Investasi Iman Firmansyah, Direktur Keuangan Benedicta Maria Tri
    Lestari, Direktur Perencanaan & Teknologi Informasi Faisal Rachman dan Direktur Operasi Ermanza serta para tamu undangan lainnya.

    Bank bjb menjadi Mitra Bayar bagi PT. Taspen (Persero) dalam hal pembayaran uang pensiunan melalui tabungan khusus pensiunan Tandamata Purnabhakti yang dilakukan secara online di seluruh kantor cabang bank bjb. Jumlah pensiunan yang telah dibayarkan di bank bjb adalah sebanyak 44.343 orang pensiunan dengan total penyaluran dana sebanyak ± Rp 127,9 M per bulan.

    Adapun layanan khusus yang diberikan Bank bjb kepada nasabah pensiunan antara lain pengecekan kesehatan secara gratis, penyuluhan kewirausahaan, jamuan pada saat pembayaran pensiunan, senam sehat manula dan berbagai layanan lainnya. Hal ini pun sejalan dengan program kerja Delighted Customer Service dari PT Taspen (Persero).

    Selain menjadi Mitra Bayar bagi PT. Taspen, Bank bjb juga menjadi Mitra Layanan Taspen (Office Channeling) yang berperan sebagai perpanjangan tangan PT. Taspen yang meliputi wilayah kerja    PT. Taspen yang terdiri dari Cabang Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Bogor,
    Depok, Serang, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Pangkalpinang, Palembang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Medan, Semarang, Surakarta dan Pekalongan dalam melakukan pengadministrasian dokumen para calon pensiunan melalui program klim otomatis, perpindahan kantor bayar atau pensiun biasa. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus