Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas Kehutanan Jabar Gelar WJFF 10-11 Oktober 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14300.jpg

    BANDUNG – Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat akan menggelar event besar bertajuk West Java Forest Festival (WJFF) 'de Leuweung’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Oktober 2015.

    Sekretaris Dishut Jabar, Maman Suherman mengatakan bahwa WJFF yang untuk pertama kalinya akan digelar di Tahura Juanda (Dago Pakar). 

    Event WJFF ini memiliki tujuan utama sebagai kampanye pelestarian hutan di Jawa Barat. “Ini untuk pertama kalinya digelar, dimana tujuan utamanya adalah mengajak masyarakat mengenal lebih jauh tentang perhutanan di Jawa Barat yang luas dan memiliki keanekaragaman,” ujar Maman di Bandung, Senin (5/10).
    Dalam gelaran WJFF, itu akan diisi berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak, tidak hanya meraka yang berhubungan dengan bidang perhutanan, melainkan juga masyarakat umum dan seniman.

    “Kegiatan utamanya adalah Forest Talkshow, Forest Community, Forest Activity dan lainnya. Semua kegiatan itu dikemas dalam kemasan yang menarik, sehingga masyarakat umum dipersilahkan datang untuk mengenal lebih jauh tentang hutan,” tegasnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus