Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Minum Susu dan Makan Telur Di Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14321.jpg

    BANDUNG-Hari Pangan Nasional Tingkat Jabar diperingati Pemprov. Jabar dalam kegiatan upacara dan pameran produk pangan dari berbagai jenis olahan.
    Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung Sate, Rabu (7/10). Dalam kegiatan tersebut juga turut disosialisasikan gerakan makan telur dan minum susu.

    Terkait hal tersebut, Kadis Peternakan Jabar, Doddy Firman Nugraha dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id,di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, dilaksanakannya sosialisasi makan telur dan minum susu kepada siswa-siswi SD dari beberapa sekolah di Kota Bandung didasarkan atas pertimbangan tingkat konsumsi telur dan susu di Indonesia masih rendah jika dibandingkan negara-negara lain di ASEAN.

    Dengan melihat tingginya produk susu dan telur di Jabar, seharusnya tingkat konsumsi untuk kedua produk tersebut harus tinggi pula. Namun kenyataannya tidak seperti itu. Penyebabnya, bukan karena daya beli yang rendah, tetapi karena kurangnya pemahaman masyarakat akan manfaat gizi telur dan susu.

    Atas pertimbangan itu,  dalam Hari Pangan Nasional  tahun ini disosialisasikan gerakan makan telur dan minum susu, jelas Dodi. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus