Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelatihan Keprotokolan di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14338.jpg

    KARAWANG-Guna menambah ilmu serta wawasan para anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karawang menggelar Pelatihan MC, Keprotokolan dan Mengenal Kepribadian.

    Pelatihan tersebut digelar pada Kamis (8/10), bertempat di Aula Husni Hamid lingkungan Kantor Bupati Karawang. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Karawang Ny Imas Teddy Rusfendi membuka pelatihan tersebut.

    Dalam arahannya Ny Imas Teddy mengatakan, arti penting dari digelarnya pelatihan ini bagi ibu ibu, yaitu selain memiliki kewajiban mengurus Rumah Tangga perlu juga meningkatkan ilmu dan wawasan khususnya seperti bidang keprotokolan.

    Kami berharap para isteri pns ini memiliki keterampilan dan wawasan keprotokolan. Sebab, bidang pelatihan ini seringkali digunakan ibu-ibu Dharma Wanita dalam aktivitas rapat-rapat atau kegiatan seminar dan lainnya.

    Ketua DWP, Hj. Imas yang juga istri Sekda Kab Karawang  itu berpesan kepada seluruh peserta pelatihan  agar mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya.

    Menurut Ketua Panitia, dalam pelatihan ini peserta mendapatkan ajaran secara teoritis dan praktek. Nara sumbernya yaitu : Kasubag Protokol Setda, Ibu Liah Sobari dari akademisi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus