Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Adipura Lakukan Verifikasi Akhir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14356.jpg

    BANDUNG-Tim Penilai Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup, hari ini Jumat (09/10) melakukan verifikasi akhir dengan melakukan pantauan langsung ke lapangan.

    Koordinator Pemenangan Piala Adipura Kota Bandung, Deni Nurdyana Hadimin mengatakan bahwa verifikasi tersebut dilakukan untuk mencocokkan hasil penilaian yang telah dilakukan Tim Penilaian Piala Adipura secara langsung dengan kondisi di lapangan.

    “Sebenarnya penilaiannya sudah ada, Kota Bandung sudah dapat nilai dan hari ini dipastikan benar tidaknya nilai tersebut, verifikasi dilakukan selama 3 hari, yaitu Rabu-Kamis dan Jumat,” ucapnya.

    Menurut Deni yang juga sebagai Dirut PD Kebersihan Kota Bandung, beliau meyakinkan kepada tim penilai bahwa masalah kebersihan bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, tetapi juga masyarakat luas Kota Bandung.

    “Dengan adanya partisipasi aktif masyarakat, ini membuktikan bahwa kebersihan menjadi tanggungjawab bersama dan bukan hanya Pemkot Bandung,” ujarnya.

    Deni berharap, tahun ini Kota Bandung bisa meraih Piala Adipura sebagai kota terbersih setelah selama 17 tahun tidak mendapatkan piala tersebut.

    “Mudah-mudahan tahun ini kita bisa meraih Adipura, kita sudah melebihi nilai minimum dari penilaian yang ditentukan panitia, yaitu 70,” kata Deni di sela-sela di sela-sela kegiatan pungut sampah di Jalan PHH Mustofa, Jumat (09/10).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus