Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bjb dan BPN Sepakati MoU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14369.jpg

    BANDUNG–PT bank bjb(persero) menandatangani kerjasama MoU dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Hotel Papandayan, Sabtu.

    Kerjasama ditandatangani oleh Pindiv Institusional Banking Benny Riswandi dan Pimpinan BPN Jabar Sarifman. Hadir dalam acara tersebut Dirut bjb Ahmad irfan dan sejumlah direktur bjb, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan.

    “Dengan adanya sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan antara bank bjb dengan Kementerian Agraria dan Tara Ruang serta BPN Jabar,”ujar Dirut bjb Ahmad Irfan.

    Adapun implementasi kerjasama itu antara lain :

    1. Paymen meliputi optimalisasi pelayanan dari bank bjb untuk melayani transaksi atas penerimaan biaya layanan BPN.            2. Pickup Services. 3. Payroll Services untuk kemudahan penyaluran gaji melalui rekening bjb. 4. Kredit kepada karyawan BPN. 5. Pemanfaatan mobil edukasi bank bjb untuk sosialisasi dan penerimaan pembayaran layanan BPN di Jabar.

    “Kerjasama ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam membayar masalah administrasi pertanahan ke BPN,” tutur Ahmad Irfan. Jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus