Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Ormas Seminggu Sekali Harus Bebersih Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14391.jpg

    BANDUNG- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung, untuk menjadikan kota yang dulu dijuluki Paris Van Java tanpak tetap baik, aman, nyaman dan layak untuk dihuni oleh warganya. Namun kali ini bukan melalui kebijakan yang dikeluarkan pemerintan menuju ke arah tersebut, tapi berupa himbauan yang datang langsung dari walikotanya.

    Walikota Bandung Ridwan Kamil menginstruksikan agar setiap minggu klub, komunitas, LSM dan ormas-ormas yang ada  di Bandung agar melakukan pembersihan (bebersih Bandung).

    “Untuk menjadi Bandung Juara tentunya perlu dukungan semua pihak, saya himbau kepada ormas atau LSM bisa melakukan bersih-bersih sekali dalam seminggu,” ujarnya.

    Menurut Walikota, selain sebagai bentuk rasa cinta terhadap Kota Bandung, bersih-bersih tersebut juga dalam upaya untuk mengingatkan kepada masyarakat perlunya kegiatan tersebut.

    “Semua harus mendukung program pemerintah untuk menuju kota kolaborasi,” ucap Walikota, dalam sebuah acara akhir pekan kemarin.

    Sementara itu, Ketua FKPPI kota Bandung Ade Mararif mengatakan,pihaknya siap membantu program Pemerintah Kota Bandung dalam melakukan bersih-bersih guna menuju Bandung Juara.

    “Kita siap menurunkan personil sebanyak 50 orang untuk membantu bebersih trotoar ataupun sungai dan kami siap jika dimintai bantuan apapun baik oleh pemkot ataupun TNI,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus