Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Arman Syifa Pimpin BPK Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14401.jpg

    BANDUNG-Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat diserahterimkan dari Cornel Syarif Prawiradinata ke Arman Syifa, SST, MAcc, Ak. Serah terima jabatan BPK Jabar berlangsung di kantor BPK Jabar Jl. Moh. Toha Bandung, Selasa (13/10).

    Cornel Syarif selanjutnya akan menjabat Kepala BPK perwakilan Kalimantan Tengah, sementara Arman Syifa sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar yang hadir dan menyampaikan sambutan  mengucapkan apresiasi kepada Cornel Syarif, yang telah bekerjasama dengan Pemprov Jabar selama ini.

    "Atas nama Pemerintah Provinsi Jabar, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bimbingan dari Pak Cornel, sehingga Kabupaten Kota di Jawa Barat yang mendapat opini WTP atas laporan keuangannya terus bertambah" ujar Wagub.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar juga mengucapkan selamat datang pada Arman Syifa sebagai Kepala BPK Jabar yang baru. "Kami ucapkan selamat datang di Jawa Barat pada Pak Arman, semoga kerjasama yang telah dilakukan dimasa Pak Cornel bisa kita lanjutkan dan lebih baik lagi" katanya.

    Hadir dalam acara serah terima Kepala Perwakilan BPK Jabar itu beberapa bupati dan walikota se-Jabar. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus