Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Sambut Tahun Baru Islam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14416.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu upaya untuk merefleksikan kembali semangat Perjuangan Rosulullah Muhammad SAW,  beserta para sahabatnya dalam mempertahankan Aqidah dan kehormatan serta upaya untuk melakukan perubahan polafikir Umat Islam umumnya dan PNS khusunya sebagai abdi negara dan masyarakat Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar peringatan Menyambut datangnya bulan Muharam 1437 Hijriyah,  di Pendopo Lapang Karang awitan, Selasa (13/10).

    Kegiatan ini diawali dengan rak-arakan pawai dan iring-iringan Drum Band dari Stadion Singaperbangsa dan berakhir di Lapang Karang Pawitan,  dengan penuh kemeriahan  dalam menyambut Tahun Baru Islam.  

    Dalam sambutannya Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana berharap agar ummat Islam di Karawang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan ini.

    Karena kegiatan ini selain untuk mengenang kembali perjuangan rosululloh beserta para shohabatnya yang telah melaksanakan hijrah dari kota Mekah ke Madinah dengan penuh semangat untuk membela kebenaran dan memupuk kebersamaan diantara sesama ummat, juga dalam upaya mengembangkan kehidupan beragama dan memperbesar syiar islam serta memperkuat Ukhuwah Islamiyah dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, ujar Cellica.

    Melalui Peringatan dan menyambut Tahun Baru Islam ini, kita dituntut untuk terus meningkatkan etos kerja dalam mencapai pembangunan Kabupaten Karawang yang Madani (civil society) yang tercermin dalam Pemerintahan Rosulullah dengan kebersamaan dan kekuatan serta keterpaduan antara Sahabat Muhajirin dan Sahabat Anshor, pungkasnya.
     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus