Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serah Terima Jabatan Kapolres Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14417.jpg

    KARAWANG-Perubahan terjadi pada jabatan di tingkat pucuk pimpinan Polres Karawang. AKBP.Andi  Mochamad Dicky Gading Pastika  telah secara resmi menjabat sebagai Kapolres Karawang, menggantikan  AKBP. Daddy Hartadi, yang dipromosikan menjadi Wadir Hukrim Polda Jateng. Prosesi lepas sambut kedua pejabat lama dan baru tersebut berlangsung di Hotel Mercure Galuh Mas Karawang, Senin (12/10).

    Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana dan Jajaran dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kab. Karawang serta sejumlah anggota DPRD Kab. Karawang  turut menghadiri prosesi lepas sambut kedua pejabat tersebut. Selain itu, para pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang beserta para Camat pun terlihat menghadiri kegiatan tersebut.

    Plt.Bupati Karawang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak AKBP.Daddy Hartadi dan seluruh jajaran Polres  Karawang telah merasakan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu,  atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini, ujarnya.

    Di sisi lain, Plt.Bupati  juga optimis bahwa kehadiran AKBP.Andi Mochamad Dicky Gading Pastika, sebagai Kapolresi Karawang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Kab. Karawang kepada Kapores Karawang yang baru  beserta keluarga, semoga kehadiran beliau dapat semakin memberikan berkah bagi Kab. Karawang,” imbuhnya.

    AKBP.Daddy Hartadi mengemukakan, bahwa keberhasilan yang telah dicapai Polres Karawang  selama dirinya menjabat Kapolres Karawang beberapa waktu kebelakang  tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah serta seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kab. Karawang. “Selama ini, mereka selalu siap untuk membantu saya dan memberikan dukungan penuh kepada jajaran Polres Karawang, untuk itu, beliau mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan tersebut.

    Kapolres Karawang yang baru,  dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan kesan pertama yang sangat baik saat menjabat di Kab. Karawang, hal ini karena dirinya merasakan adanya tali silaturahmi yang sangat dekat diantara jajaran Polres Karawang dengan Pemerintah Daerah dan instansi lainnya. Untuk itu,  turut berharap bahwa apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang, harap Mochamd Dicky.

    Sementara itu, AKBP.Daddy Hartadi sendiri telah mendapatkan promosi jabatan dimana dirinya akan melanjutkan tugas di Wadir Hukrim Polda Jateng. (@opa)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus