Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tasikmalaya Dibidik Perusahaan Asuransi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14420.jpg

    BANDUNG-Commonwealth Life memperluas lini bisnis dengan pembukaan kantor Agency baru di Tasikmalaya dan memperkuat fokus perusahaan di Jawa Barat. Kantor Pemasaran keempat di kota Bandung ini berlokasi di kawasan yang strategis yakni di  Ruko Asia Plaza Blok C No. 15 , Tasikmalaya.

    David Ng, Agency Sales Director Commonwealth Life, secara resmi membuka Kantor Pemasaran baru ini, yang juga dihadiri oleh Budi Budiman, Walikota Tasikmalaya, jajaran Manajemen, Nasabah, para Agen serta pihak yang berwenang.

    "Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi Rp 1,2 Milyar serta merekrut sebanyak 100 Agen di wilayah Tasikmalaya sampai dengan Desember 2015," ujarnya, Kamis, pekan lalu.

    Pertumbuhan bisnis Commonwealth Life di Jawa Barat sangat potensial. Pada 2014 lalu, pencapaian  Jawa Barat sukses memberikan kontribusi sebesar  30% dalam  pencapaian produksi premi nasional, dengan didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di wilayah Bandung dan lebih dari 5.000 Agen Commonwealth Life di seluruh Indonesia.

    Kota Tasikmalaya berada persis di tengah-tengah jantung bumi Priangan Timur dan Selatan, lokasinya yang strategis  menjadikan kota ini sebagai Pusat Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran  terbesar di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Banyak  pelaku tujuan bisnis, wisata, industri, dan pendidikan menjadikan Tasikmalaya sebagai base camp dari seluruh penjuru Pulau Jawa yang hendak ke Bumi Priangan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus