Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bjb Dukung Pelestarian Sejarah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14461.jpg

    BANDUNG-peristiwa perobekan bendera Belanda di Gedung Denis Jalan Braga pada bulan Oktober 1945 oleh para pejuang kembali diperingati, melalui kerjasama anatara Pemkot Bandung dan bank bjb.

    Untuk diketahui gedung Denis kini menjadi kantor cabang utama bank bjb yang berlokasi di Jalan Braga berdempetan dengan kantor pusat bank bjb.

    Hadir dalam peringatan itu puluhan nggota veteran yang tergabung dalam LVRI Kota Bandung, juga Sekda Jabar Iwa Karniwa serta jajaran direktur bank bjb.

    “Sebagai bentuk kontribusi dan partisipasi dukungan bjb terhadap pelestarian sejarah, melalui kegiatan CSR dengan LVRI melaksanakan peringatan aksi heroik perobekan bendera Belanda di atas Gedung Denis,” ujar Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti.

    Dalam acara itu berlangsung drama perobekan bendera yang ditampilkan oleh Komunitas Bada Lohor. Drama itu tentu saja menarik perhatian ratusan warga Bandung yang datang ke lokasi acara Car Free Night. Suara tembakan dan asap akibat pertempuran membuat suasana semakin menarik untuk ditonton. Jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus