Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Kesadaran Nasional di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14467.jpg

    KARAWANG-sudah menjadi agenda rutin tiap bulan, digelar apel Hari Kesadaran Nasional (HKN). Pada bulan ini bertempat di plasa kantor Bupati Karawang Komplek Pemkab Karawang, Senin (19/10). Bertindak sebagai pembina apel, Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi, peserta apel sendiri di ikuti oleh aparatur Organisasi Perangkat Daerah lingkungan Pemkab seperti Setda. Setwan, BKD, Bappeda serta BPMPT.

    Sekda Kabupaten Karawang dalam sambutannya menjelaskan, dengan memperingati HKN ini, peran dan fungsi kita sebagai aparatur Pemerintah dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian yang tulus untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

    Pada moment bulan ini juga telah kita lewati Tahun Baru Hijriah 1437 H. dalam konteks Pemerintahan Hijrah juga perlu dilakukan. Hijrah disini suatu proses pemerintahan  yang totalitas menuju perbaikan kualitas diri, kualitas pengabdian dan kualitas pelayanan.

    Kemudian juga mari bersama lakukan instrospeksi diri berkaitan tugas pokok dan fungsi kita dalam mengemban amanah sebagai aparatur. Sudah seimbangkah antara pengabdian dan pelayanan?seluruhnya harus kita jawab dengan pelayanan yang seimbang antara hak dan kewajiban, karena semua yang kita peroleh adalah amanah yang akan kita pertanggungjawabkan di dunia maupun di akherat nanti,ekda Teddy.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus