Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Desa Sambut Kedatangan Anna Sophanah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14503.jpg

    INDRAMAYU-Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah terus mendapatkan hati ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Indramayu. Buktinya, pada kunjungan kerja untuk memenuhi undangan panitia Unjungan Mbah Buyut Jangkung Desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener, ribuan warga masyarakat menyemut untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indramayu tersebut, Rabu (21/10).

    Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu mengatakan, kunjungan itu  adalah kunjungan kerja dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat yang mengundang dirinya.

    “Masyarakat Desa Kiajaran Wetan menggelar syukuran, dan mengundang saya tentu saja selagi sudah dijadwal dan tidak bersamaan dengan undangan lainnya, maka saya akan hadir,” tegas bupati.

    Selanjutnya, kegiatan budaya unjungan yang hampir tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu harus terus bisa dipertahankan. Pasalnya dengan unjungan yang hanya dilakukan setahun sekali tersebut  masyarakat bisa bersilaturahmi dan melestarikan tradisi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

    Sementara itu, Kuwu Desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener, Ondi Carsudi engatakan, kehadiran Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah sangat dinantikan oleh masyarakatnya, karena bupati perempuan yang sangat merakyat tersebut sangat sopan dengan masyarakat siapapun bahkan warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus