Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    De Syukron Diegelar 23-24 Oktober

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14505.jpg

    BANDUNG – Puncak acara HUT ke-70 Jabar, De Syukron akan digelar 23-24 Oktober 2015 di Gedung Sate  Bandung.

    Menurut Kepala Biro HPU Setda Provinsi Jabar Rudy Gandakusumah, De Syukron ke-5 tahun ini akan lebih meriah dibanding sebelumnya.

    “Yang berbeda dengan sebelumnya, pastinya tahun ini akan lebih meriah dari segi konten acara dan juga orang-orang yang terlibat lebih banyak. Ini pesta rakyat Jawa Barat, jadi silahkan datang dan nikmati kemeriahannya” ujar Rudy, dalam Jumpa Pers D’Syukron di Gedung Sate, Rabu (21/10).

    D’Syukron akan dibuka Gubernur Jabar Ahmad Heryawan hari Jum’at pagi di Gedung Sate, dilanjutkan dengan rangkaian berbagai acara seperti hiburan dari Gabungan Artis Sunda (GAS), Wayang Golek, Video Maping, kembang api dan lain-lain.
    “Nanti ada juga pemecahan rekor muri pembuatan fashion yang berbahan kain sarung yang dikenakan pada ratusan manekin di sekitar halaman Gedung Sate. Ini yang menyelenggarakan dari Disperindag Jabar, kemudian juga kembang api dan video maping. Kalau tahun lalu kembang apinya hanya empat ribu shoot, sekarang jadi delapan ribu shoot, jadi akan lebih lama” ujarnya.

    Untuk kemanan dan parkir kendaraan pengunjung pihaknya telah menyediakan 5 area parkir diantaranya adalah RRI, Parkir masjid Al Mutaqin, parkir DPRD Jabar dan sekitarnya. Menurut Rudy, D’Syukron akan diakhiri dengan gelaran Kemilau Nusantara tanggal 25 Oktober 2015. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus