Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BKOW Jabar Buat Program Untuk Dukung Jabar Kahiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14577.jpg

    BANDUNG-Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Euis Siti Julaeha Sahidin, S.Ip, MBA menyatakan BKOW Jabar sebagai salah satu komponen masyarakat Jawa Barat merasa bertanggung jawab untuk terwujudnya Jabar Kahiji.

    “Ini pesan Pak Gubernur juga, bahwa BKOW ini dilibatkan dalam berbagai kegiatan dalam mewujudkan Jabar Kahiji,” kata Hj. Euis di sela-sela acara HUT ke-53 BKOW di Gedung Graha Wanita, Jalan LLRE Martadinata Nomor 84, Kota Bandung, Selasa (27/10) kepada jabarprov.go.id.

    BKOW Jawa Barat sebagai salah satu komponen masyarakat Jawa Barat, menurut Hj. Euis mempunyai rasa tanggung jawab, mempunyai rasa kehendak dan mempunyai rasa kemauan untuk menjadikan Jawa Barat ini unggul dibandingkan dengan provinsi lain di Indonesia.

    Saat ini, lanjut Hj. Euis, BKOW Jawa Barat sedang menyusun program dalam rangka mendukung terwujudnya Jabar Kahiji. Salah satunya, akan sering terjun ke masyarakat untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat.

    “Program ini sebetulnya sudah sering dilakukan oleh BKOW Jabar sejak lama. Namun, tidak diekspose. Selama ini, BKOW memang tidak pernah menggembar gemborkan kegiatan tersebut. Laksanakan ya laksanakan saja. Nah, mulai sekarang dan ke depan, akan kita gaungkan kegiatan BKOW ini,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus