Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Celli Lepas Beras Raskin

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14704.jpg

    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten melalui Bulog Karawang Tahun ini menyalurkan beras Miskin ke 14. Untuk di Karawang, penyaluran Raskin ini adalah yang perdana.

    Penyerahan Raskin secara simbolis dilakukan oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana kepada tiga Kepala Keluarga 11 Rts di 11 Desa di Kecamatan Tirtajaya penyerahan berlokasi di Kantor Kecamatan Tirtajaya, Selasa (3/11).

    Pada kesempatan ini pula diserahkan simbolis hasil pelayanan akte kelahiran dari 100 KK, 3 orang terima simbolis, bantuan Prodentisida pembasmi Tikus 3 Karung, BAntuan Lisdes 801 sambungan sepanjang tahun 2015 untuk 7 desa di Kec Tirtajaya, 1 paket sembako kepada Yayasan di Desa Pisang Sambo Kecamatan Tirtajaya, bantuan 2 unit renovasi rumah korban kebakaran, dari LH memberikan 1000 bibit pohon dibagikan ke seluruh kades Se-Kec Tirtajaya, bantuan perikanan 140 steel seragam untuk Pokmaswas di 11 tempat pelelangan. pembangunan Rutilahu bantuan Gubernur 1 Unit di desa Tambaksari Kec Tirtajaya

    Pelepasan beras raskin ditandai dengan pelepasan  truk beras pengangkutan Raskin dengan memecahkan kendi. Pada kesempatan ini hadir mendampingi Asisten Pemerintahan, Asiten Pembangunan, Kadisdukcatpil Yudi Yudiawan, Kadis Cipta Karya, Kadis Pertanian Kadarisman.  

    Dalam sambutannya Plt Bupati dr Cellica mengatakan menurut keterangan bulog Penyerahan Raskin dilakukan apabila perekonomian masyarakat melemah yang disebabkan turunnya daya beli karena menguatnya mata uang asing dan keadaan cuaca yang tidak mendukung seperti musim kemarau berkepanjangan seperti saat ini.

    Dengan pemberian raskin diharapkan dapat memberikan kesejahteraan pada masyarakat serta untuk menstabilkan harga-harga di pasaran, demikian Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus