Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Abrasi Laut di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14705.jpg

    KARAWANG-Abrasi Laut yang menimbulkan dampak rumah penduduk hancur di sekitar pesisir laut Pisangan Kec Cibuaya di tinjau langsung oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana.

    Kegiatan ini dilakukan berdasar pada laporan masyarakat yang di dengar langsung oleh orang nomor satu ini. Kadis Cipta Karya Kab Karawang, Sesepuh penduduk di lokasi pesisir pantai dan Kades setempat menjelaskan kronologis terjadinya abrasi laut yang menyebabkan hancurnya rumah penduduk, kemudian setelah menjelaskan itu semua sesepuh melalui Kades kepada Plt Bupati Karawang menginginkan agar dibangun bangunan untuk antisipasi agar abrasi laut tidak terjadi lagi. peninjauan ini dilakukan pada selasa (3/11).

    Tanggapan Plt Bupati Karawang usai meninjau laut tersebut, menurutnya apa yang diinginkan masyarakat agar direalisasi untuk di bangun akan dapat antisipasi pada APBD Murni 2016.

    Akan diprioritaskan penataan Pantai Pisangan ini karena ini memiliki potensi Pariwisata yang sangat tinggi, perhatian Pemerintah Kabupaten Karawang kepada sektor pariwisata pun akan lebih ditingkatkan lagi, jelas Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus