Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Porsenitas 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14714.jpg

    CIAMIS- Porsenitas tahun 2015 ke-IV ini diikuti 1148 atlet dari sembilan kabupaten/kota provinsi Jawa Barat serta Jawa Tengah. 

    Porsenitas ini mempertandingkan 12 cabang olah raga terdiri dari futsal, basket, voly indoor, voly pasir, tenis meja, tenis lapangan, catur, bulu tangkis, gerak jalan, olah raga tradisional, dan sepak bola. Seluruhnya memperebutkan 84 medali, baik emas, perak dan perunggu. 

    Penanggungjawab Porsenitas 2015 Herdiat, yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis menambahkan, selain 12 nomor dalam gelaran ini, ada juga pagelaran seni serta pameran produk  unggulan dari kota/kabupaten yang tergabung Kunci Bersama. 

    Sementara itu, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin dalam kesempatan yang sama mengatakan, bukan hanya saling bersaing dalam olah raga, namun Porsenitas yang utama mempererat tali silaturahmi antar kabupaten perbatasan. 

    "Tujuannya adalah meningkatkan pembangunan antar kota/kabupaten di perbatasan agar terciptanya pemerataan pembangunan," ujarnya. 

    Ketua BKAD (Badan Kerjasama Antar Daerah) Kunci Bersama, Aang Hamid Suganda menambahkan, sebagai BKAD terbaik di Indonesia, tujuan utama Porsenitas adalah menciptakan PNS yang sehat jasmani dan rohani. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus