Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Penertiban Wajib Pajak Lancar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14732.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya untuk menegakkan aturan, Pemerintah Kota Bandung akan terus melakukan penertiban terhadap para pengusaha yang kedapatan belum memenuhi kewajibannya membayar pajak.

    Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, hingga saat ini proses penegakan aturan terhadap para wajib pajak, khususnya para pengusaha yang dilakukan oleh para petugas bisa berjalan dengan lancar.

    “Selama penertiban terhadap para pengusaha berjalan lancar, kita pun belum menerima laporan oknum PNS yang ditenggarai menjadi beking para pengusaha nakal yang enggan meregistrasi atau bayar pajak tempat usahanya,” ucapnya.

    Walikota menegaskan, pihaknya akan memberikan sangsi tegas terhadap PNS yang kedapatan menjadi pelindung wajib pajak untuk tidak membayar kewajibannya.

    “Jika ada oknum PNS, maka kita tidak akan segan-segan menindak oknum tersebut dari mulai sanksi teguran sampai sanksi rotasi,” tegasnya.

    Walikota mencatat, selama penertiban berlangsung tercatat ada sekitar 1000 wajib pajak baru,  300 wajib pajak yang diberi peringatan dan 700 wajib pajak meregistrasi setelah diperingati. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus