Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Derajat Kesehatan Di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14736.jpg

    KARAWANG-Pembangunan Kesehatan merupakan bagian dari Pembangunan Nasional yang bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi - tingginya.

    Pembangunan kesehatan tersebut perlu melibatkan seluruh potensi bangsa Indonesia, baik masyarakat, swasta maupun pemerintah, yang diorganisir oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Demikian dikatakan Asisten Daerah Bidang Pembangunan Setda Kabupaten Karawang Hadis Herdiana dalam sambutan tertulis Plt Bupati Karawang saat pada kegiatan Rakerkesda Kab Karawang. Kamis (5/11) bertempat di RM Komersial yang berlokasi di Interchange Karawang Barat.

    Ditegaskan pula oleh Plt Bupati, bahwa Peningkatan kemampuan dan mutu pelayanan Kesehatan Dasar di Puskesmas menjadi tolok ukur profesionalisme pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tersedianya sarana dan prasarana di tempat pelayanan kesehatan harus diiringi kemampuan petugas baik dari segi pengetahuan, kemampuan maupun penampilannya menunjukkan tenaga kesehatan yang profesional.

    Untuk itu kami mengingatkan pada segenap jajaran kesehatan untuk meningkatkan kedisiplinan, jangan alergi dengan kritikan masyarakat karena segala kritik sifatnya selalu membangun, teruslah tingkatkan produktifitas kerja  dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demikian Plt.Bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus