Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Dialog Dengan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14742.jpg

    KARAWANG-Menjemput aspirasi masyarakat dengan berdialog bersama tukang ojek dan supir Angkutan Kota dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Karawang.  Dialog santai sambil makan sate Maranggi ini, dipusatkan di di bawah Fly Over Pasar Modern Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

    Puluhan tukang ojek dan Supir Angkot pada Jumat (6/11) pagi menyambut kedatangan Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana. Kedatangannya mendapat sambutan dari tukang ojek dan juga masyarakat yang ada sekitar Lingkungan tersebut. Plt Bupati kedatangannya di temani oleh Camat Cikampek dan Tokoh Masyarakat E.Suhada.

    Dalam dialog nya, beberapa tukang ojek dan Supir menyampaikan keluhan masalah perekonomian dan lalulintas jalan yang padat yang efeknya juga kepada waktu dan jumlah pendapatan berkurang.

    Pembangunan di Karawang sangat pesat, namun jangan sampai golongan kami rejekinya tidak terciprat. Para tukang ojek ini menilai, kedepan perlu ada perubahan yang signifikan. Karto berujar,  "Kita ingin sosok pemimpin yang mau tahu nasib masyarakatnya, sebab pemimpin itu dipilih masyarakat dan harus mengabdikan dirinya untuk masyarakat,"jelas salah satu tukang Ojek Karto dalam dialog bersama Teh Cellica.

    Oleh Karena itu Karto berharap kepada Teh Celica yang merupakan Plt Bupati Karawang, kami para paguyuban Ojek dan Angkot berterimakasih ingin nongkrong bersama kalangan bawah karena kami butuh pemimpin yang mau menyerap langsung aspirasi ke bawah.

    Perwakilan Supir Jono, juga mengatakan hal yang sama, dimana dirinya berharap agar Plt Bupati Karawang mengetahui keadaan di kalangan bawah masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

    Pada Kesempatan ini Teh Cellica mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukannya hanya sebatas berdialog saja dan tidak ada arah ke ranah politik. Ini cuma berdialog dan ingin tahu seperti apa keluhan dari para tukang ojek. Banyak pelajaran yang di dapat dari dialog ini. Ini juga berdasar kepada laporan masyarakat tentang situasi yang terjadi sehari hari, ujar Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus