Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cabut Ijin Karaoke di Kota Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14751.jpg
    ilustrasi

    BANDUNG-Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bandung hingga saat ini masih menunggu rekomendasi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebelum melakukan pencabutan ijin gangguan DAM Karaoke.

    Kepala BPPT Kota Bandung Emma Sumarna mengaku, pihaknya belum mencabut ijin gangguan DAM Karaoke karena penyegelan atau rekomendasi dari Satpol PP belum diserahkan ke BPPT.

    “Sebenarnya soal karaoke itu sudah koordinasi dengan pihak kepolisian karena mereka yang pertama melapor ke Walikota untuk direkomendasikan pencabutan ijin oleh BPPT,” ujarnya.

    Menurut Emma, pihak kepolisian sudah menemukan fakta dan data tekah terjadinya pelanggaran hingga pidana yang dilakukan oleh DAM Karaoke

    “DAM Karaoke melanggar Perda No 7/2012 tentang penyelenggaraan kepariwisataan dan Perda No 9/2012 tentang ijin gangguan dan retribusi ijin gangguan,” ucapnya.

    Berdasarkan data dan fakta itu, Emma menghimbau agar Satpol PP segera melakukan penyegelan dan rekomendasi pencabutan ijin tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) ke Disbudpar dan mencabut ijin gangguan karena ijin disalahgunakan. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus