Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Kota Heterogen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14754.jpg

    KARAWANG-Indonesia terdiri dari berbagai suku, salah satunya adalah Batak. Salah satu suku yang juga memiliki peranan besar bagi bangsa.

    Pemkab Karawang hadir disini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi mengenai tujuan diadakannya Persatuan Masyarakat Batak Kab Karawang ini karena memiliki visi ingin memberikan kontribusi pada Pembangunan di Kabupaten Karawang, demikian ujar Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana pada Sabtu (7/11) di Aula Husni Hamid tempat berlangsungnya Deklarasi Persatuan Masyarakat Batak (Permata).

    Selanjutnya Plt Bupati Karawang juga menghimbau, dengan adanya wadah ini masyarakat Batak yang ada di Karawang pun dapat solid untuk saling tolong menolong, peduli kepada sesama masyarakat asal Batak, maka dengan begitu jangan ada lagi masalah yang timbul yang asalnya dari masyarakat Batak.
     Keterwakilan dimana mana selalu ada, contoh di DPRD Karawang ada Hitler Nababan. Dilingkunan PNS terdapat Ikuten Sitepu Wakil Ketua Kepengurusan Permata ini kemudian beliau Saridin Sinabang pensiunan PNS di Pemkab Karawang.

    Terakhir Teh Cellica juga menegaskan, bahwa Karawang adalah kota yang heterogen, banyak pendatang dari berbagai daerah. Karawang menjadi tempat tujuan karena  memiliki kawasan Industri maka para pencari kerja menjadi target perantauannya. Namun kita semua mengetahui, dari manapun kita berasal asalkan rasa cinta kita kepada Karawang dapat termaktub dalam hati maka yakinlah Karawang akan maju dengan kerjasama yang ada dari kita semua, demikian Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus