Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jadual Kampanye Terbuka Pilkada Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14806.jpg

    KARAWANG-Tanggal 28 November sampai 5 Desember telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang untuk pelaksanaan kampanye terbuka atau rapat umum calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

    Sekretaris KPU Karawang Nandang Ruhyatna mengatakan, jadwal pelaksanaan kampanye terbuka telah disusun. Hari pertama kampanye akan dimulai oleh pasangan No 6 Saan Mustofa dan Iman Sumantri pada 28 November. Kemudian pasangan no 3  yang merupakan Incumbent Cellica dan Jimmy kebagian pada tanggal 29 November. Pasangan Independent No 1 Nace Permana dan Yeni Herlina di jadwalkan 1 Desember. Sedangkan pasangan No 2 Akhmad Marjuki dan Tubagus Dedi Gumelar 2 Desember. Kemudian pasangan yang juga Independent No 4  Daday Hudaya dan Edy Yusuf 4 Desember, terakhir pasangan yang juga dari jalur perseorangan No 5 Nanan Taryana, dan Asep Agustian pada 5 Desember.

    Pelaksanaannya dilakukan setiap hari secara beruntun. Masing-masing calon akan mendapatkan jadwal sehari. Setelah pasangan terakhir akan ada hari tenang menuju pada Pilkada hari H nya yakni tanggal 9 Desember 2015. Berharap kami semua juga semoga seluruh proses yang ada dapat berjalan lancar aman dan tertib.

    Masih menurut Nandang, kampanye terbuka ini seluruh pasangan cabup cawabup akan dipusatkan di Lapangan Karangpawitan. Selain Petugas keamanan pun dinilai akan lebih mudah memantau kemanan jika kampanye di Lapangan ini lokasinya strategis di jalan Bypass, lokasi ini dapat menampung massa dalam skala besar.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus