Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Resmikan Gedung Kesenian Ciamis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14810.jpg

    KAB.CIAMIS-Usai bertemu dengan para pejabat Pemerintah Kabupaten Ciamis di Kantor Bupati Ciamis, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meresmikan Lapangan Tenis Indoor & Gedung Kesenian di Kabupaten Ciamis, pada Rabu (11/11).

    Dalam sambutannya, Aher memberikam apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, karena telah menyelesaikan pembangunan infrastruktur dan fasilitas untuk masyarakat seperti sarana olahraga dan gedung kesenian yang sebagian besar biaya pembangunannya berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    "Tenis indoor dibangun untuk membangun kesehatan, tapi high impact yang tidak kuat jangan coba-coba. Ini untuk 40 tahun ke bawah," canda Aher dalam sambutannya yang disambut tertawan para hadirin.

    Usai peresmian yang dilakukan di Lapangan Tenis Indoor, Aher yang didampingi Bupati Ciamis, Asisten Daerah Bidang Ekbang Setda Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro HPU Setda Provinsi Jawa Barat, Sekda Pemkab Ciamis, Wakil DPRD Kab. Ciamis, serta para Kepala/Perwakilan FKPD Kabupaten Ciamis, langsung meninjau Gedung Kesenian Ciamis yang terletak di Jl. Ir.  H. Juanda Kabupaten Ciamis.

    Gedung Kesenian dan Lapangan Tenis Indoor tersebut dibangun dengan menghabiskan anggaran masing-masing hingga Rp 5 Milyar lebih (Pemprov Jawa Barat) dan Rp 1 Milyar lebih (APBD Kabupaten Ciamis).

    Lapangan Tenis Indoor memiliki 2 lapangan tenis dan dapat menampung penonton hingga 2.000-an orang. Sementara Gedung Kesenian dibuat dengan model bangunan modern.

    Hingga saat ini, Pemprov Jawa Barat telah mengucurkan dana bantuan kepada Kabupaten Ciamis hingga Rp 262 Milyar. Sebagian dana bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan fasilitas umum seperti sarana olahraga dan infrastruktur seperti jalan di Kabupaten Ciamis.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus