Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atlet PNS ACSG 2015 Dijanjikan Bonus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14861.jpg

    BANDUNG-Bagian Humas Setda Prov. Jabar  dalam rilisnya, Selasa (17/11) menginformasikan, Kepala Badan Kepegawaian Nasional RI yang menjabat sebagai Ketua Kontingen Indonesia untuk Asean Civil  Service  Games  (ACSG) 2015 Malaysia, Bima Haria Wibisana, mengatakan keikutsertaan pegawai negeri sipil pada ajang ini adalah sebagai bukti kontribusi nyata bagi olahraga nasional.

    Untuk itu, menurut Bima, kontribusi dan prestasi yang diperoleh akan mendapatkan apresiasi khusus. "Ini adalah kesempatan bagi PNS untuk berkontribusi membela  negara melalui olahraga. Tentu ingin menang tapi harus tetap mempertahankan martabat dan norma-norma yang melekat sebagai PNS," katanya.

    Dia berharap Kontingen Indonesia yang mayoritas adalah PNS Pemprov Jawa Barat ini mendapatkan prestasi terbaik, menjadi juara umum.

    "Untuk bonus jika prestasi terbaik diraih,  kita akan mengusahakan dan mendorong dari pemerintah daerah dan dari kementerian olahraga, barangkali," ungkapnya di Kuala Lumpur, Senin (16/11/15).

    Sedangkan untuk bonus yang berupa administrasi kepegawaian misal kenaikan pangkat dan sebagainya, menurut Bima, itu  sangat memungkinan walaupun nanti akan disesuaikan dengan grade kontribusinya.

    "Tentu tidak semuanya dapat ya, misal yang mendapat emas tentu dipertimbangkan lebih prioritas untuk mendapatkan bonus secara administrasi  kepegawaian," kata Bima.

    Dari total 12 emas yang diperebutkan, Indonesia menargetkan enam emas. Target ini tidak terlalu muluk, mengingat ada sejumlah nama-nama terkemuka di kancah olahraga nasional yang memperkuat tim. Sebut saja Yuli Marfuah dan Kikin Sodikin pada Cabor Badminton; Yaris Riyadi, Cecep Supriatna, Keykey Zakaria, Asep Dayat - eks pemain Persib - di Cabor Futsal.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus