Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atty: Masih Banyak PR Terkait Kebersihan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14962.jpg

    CIMAHI- Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti mengatakan, diraihnya kembali Piala Adipura oleh Kota Cimahi adalah hasil kebersamaan masyarakat, komponen-komponen masyarakat, TNI, POLRI dan aparatur Pemerintah Kota Cimahi.

    “Piala Adipura ini bukan hanya sekedar bentuk penghargaan, tetapi pokok utamanya adalah kesadaran kita semua untuk menjaga dan memelihara lingkungan. Piala Adipura ini sebagai apresiasi dari pemerintah pusat bahwa masyarakat Kota Cimahi sudah berprilaku hidup bersih dan hidup sehat,” kata Walikota, usai melepas peserta Kirab Piala Adipura di Halaman Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Selasa (24/11) kepada wartawan.

    Penghargaan Piala Adipura yang diraihnya untuk kelima kalinya itu, menurut Atty, menjadi pemacu semangat bagi warga Kota Cimahi untuk terus menjaga dan memelihara kebersihan lingkungannya.

    “Meski kita meriah Piala Adipura, saya berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya bahkan dapat ditingkatkan. Harapan saya ke depan mari kita jaga dan pelihara kebersihan lingkungan. Saya kira ke depan masih banyak PR-PR kita terkait kebersihan lingkungan untuk disempurnakan,”

    Terkait dengan diraihnya Piala Adipura yang kelima kalinya itu, Atty atas nama Pemerintah Kota Cimahi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi dan semua pihak atas partisipasinya dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di Kota Cimahi. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus