Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Tutup FFJB di Gedung Merdeka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15027.jpg

    BANDUNG–Wagub Jabar Deddy Mizwar secara resmi menutup gelaran Festival Film Jawa Barat (FFJB) 2015. Penutupan yang berlangsung di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Bandung Sabtu malam 27 November 2015 itu sekaligus menganugrahkan film terbaik pada FFJB 2015.

    Menurut Wagub, ajang FFJB bukan hanya sekedar kompetisi film pendek, tetapi juga menjadi wadah  edukasi bagi para sineas muda di daerah.

    “Ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi kategori film pendek, tetapi jauh lebih penting dari itu adalah juga wadah edukasi bagi para sineas muda di seluruh Jawa Barat” ujar Wagub dalam sambutan penutupan FFJB 2015.

    Menurutnya, wadah edukasi itu karena dalam FFJB, ada kegiatan workshop perfileman yang diberikan kepada para peserta.
    “Kan ada workshop di sela-sela screening film itu kita adakan workshop tentang perfileman. Ini kita harapkan bisa memberi wawasan dan ilmu baru bagi para komunitas film di Jawa Barat. Mereka sineas berbakat menurut Saya, jadi harus terus ditambah ilmunya agar bisa melahirkan karya yang lebih baik lagi” tuturnya.

    FFJB 2015 diikuti lebih dari 250 peserta dari seluruh Jawa Barat, dan terpilih 20 film pendek, lalu dipilih 1 film terbaik FFJB 2015, dan film terbaik FFJB 2015 itu jatuh pada film ‘Lembar Jawaban Kita’ karya sutradara Ali Sofiana Widiar, yang diproduksi oleh Trafict Light Picture Bandung. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus