Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PNS Harus Terus Tingkatkan Pelayanan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15063.jpg

    BANDUNG-Hari Ulang Tahun Korpri Ke-44 Tahun 2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat, diselenggarakan dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Senin (29/11), bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung.

    Thema HUT Korpri Ke-44 ini, yaitu, "Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, KORPRI Siap Menyukseskan Program Nawa Cita Melalui Gerakan "Ayo Kerja", Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat".

    Gubernur Ahmad Heryawan saat diwawancara para awak media menegaskan, bahwa sudah saatnya setiap anggota Korpri mengisi kemerdekaan dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan menciptakan prestasi yang baik.

    "Nanti sesuai dengan undang-undang bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) statusnya akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Istilah "aparatur" lebih luas dari istilah "pegawai", ujar Gubernur.

    Kalau pegawai selalu diartikan yang disuruh-suruh oleh atasannya, dan kalau tidak ada perintah atasan "ga jalan". Sedangkan kalau "aparatur" kesan seseorang yang memiliki kerja dengan berinovasi yang baik dan pekerjaannya bersifat melayani", jelas Gubernur.

    Mengenai peran PNS kaitannya dengan PILKADA serentak di bulan Desember nanti, Gubernur mengajak para PNS untuk tidak terlibat dalam setiap tahap kegiatan PILKADA apalagi menjadi TIm Sukses. "PNS harus netral", pungkas Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus