Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Korpri di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15068.jpg

    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke- 44 Tahun 2015, Senen (30/11). 

    Upacara yang berlangsung di Plaza Pemda Karawang tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Kab Karawang Teddy Rusfendi mengingat pada kesempatan itu Plt Bupati sedang jalani cuti. Peringatan ini diikuti juga oleh para anggota Korpri dari berbagai dinas/instansi yang ada di Kabupaten Karawang.

    Sekda Teddy Rusfendi dalam kesempatan tersebut menyampaikan amanat tertulis dari Presiden Jokowi kepada para aparatur pemerintah. Dalam amanatnya Presiden RI mengatakan sesuai dengan tema HUT Korpri Tahun ini yaitu “Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas,Korpri siap Menyukseskan program nawacita melalui gerakan ayo kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan public dan kesejahteraan masyarakat” ini adalah tema yang di usung ini menurut Presiden sangat Tepat dan Relevan.
     
    Selanjutnya Sekda Teddy Rusfendi melakukan potong tumpeng yang diberikan pertama kepada Ketua Korpri Acep Jamhuri dan dilanjutkan dengan pejabat pejabat Pemerintah Daerah lainnya. Untuk para hadirin dan peserta apel disediakan sarapan Gratis beberapa Gerobak Soto dan Bubur untuk memeriahkan HUT ke 44 KORPRI. ( Iki )

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus