Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengedar narkotik dari Dalam Lapas Berhasil Ungkap

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15084.jpg

    SUBANG – Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polres Subang berhasil mengungkap seorang narapidana yang mampu mengendalikan peredaran narkotik dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Subang.

    Menurut Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria hal tersebut terungkap berawal dari penangkapan pelaku berinisial DJ pada 24 Nopember lalu di Karanganyar dalam Operasi Pekat. Dari keterangan DJ kemudian diamankan pelaku dua orang pelaku lain beinisial TS dan MS warga Pasirkereumbi.

    “Dari keterangan TS katanya barang berupa sabu didapat dari ATG yang tengah ditahan di Lapas Subang,” paparnya kepada wartawan, Senin (30/11/2015).

    Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dari tangal 21 Nopember 2015 sampai 30 Nopember 2015. Berhasil mengamankan narkotikan jenis ganja seberat 3,98 gram, sabu seberat 2,92 gram dan minuman keras ilegal sebanyak 432 botol dengan 7 orang tersangka.

    Kata Agus, pihaknya sangat prihatin karena kasus ini melibatkan pengedar yang mampu mengendalikan peredaran di dalam Lapas. “Kita perlu mengatensi (memberikan perhatian) pada kasus narkotik. Ternyata pelaku masih bisa mengendalikan dari dalam Lapas,” ujarnya.

    Kemudian Operasi Pekat juga berhasil mengungkap jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sepeda motor. Hasilnya diamankan 3 buah sepeda motor dari 2 jaringan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus