Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Bendera Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-70

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15108.jpg

    BANDUNG-Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU), Hari Kamis ini (3/12) diperingati di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung.

    Untuk peserta upacara, terdiri dari : unsur PNS di lingkungan Diskimrung Prov. jabar, Dinas PSDA Prov. jabar dan Dinas Bina Marga Prov. jabar, pimpinan OPD Prov. jabar dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Prov. Jabar.

    Dikesempatan HUT Pekerjaan Umum ini, disampaikan pula penghargaan Gubernur terhadap warga masyarakat, pelajar, kelompok Tim Penggerak PKK, para guru dan tokoh masyarakat yang berjasa di bidang kebinamargaan, bidang Kimrung dan PSDA. Salah satu penghargaan Gubernur, yaitu diserahkan kepada Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Hj. Artalia Ridwan Kamil.

    Gubernur Jawa Barat sebagai Irup membacakan sambutan tertulis Menteri pekerjaan Umum. Menteri pekerjaan Umum, Basoeki Hadimulyono menyatakan, dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan infrastruktur pelayanan dasar serta tuntutan akan kualitas infrastruktur yang lebih baik, kita pun dituntut untuk bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat dan bertindak tepat untuk mencapai sasaran program.

    Untuk itu proyek infrastruktur yang sekarang terhambat pelaksanaannya, harus dicarikan solusinya. Dalam   bekerja,   tidak   lupa   kita   pun   harus selalu bertindak   tepat dalam   upaya   mencapai   sasaran capaian  progress  93  persen  yang harus diselesaikan sesuai   standar kualitas dan   proses   yang   dapat dipertanggungjawabkan  serta memperhatikan standar keselamatan dan keamanan, demikian Menteri Basoeki Hadimulyo.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus