Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Optimistis Delapan Pilkada Serentak di Jabar Aman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15155.jpg

    Aher Optimistis Delapan Pilkada Serentak di Jabar Aman

    BANDUNG BARAT-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) makin optimistis bahwa pilkada serentak Rabu, 9 Desember 2015 nanti berjalan lancar seiring persiapan optimal semua pihak.

    “Aman dan tidak ada masalah. Saat kampanye, laporan Bawaslu, riak-riak kecil tentu ada tapi bisa dikatakan kampanye kita sangat aman, sangat sopan, sangat baik. Ada saling kritik disaat debat publik biasa saja kalau saling kritik seperti itu, kan namanya juga sedang berkompetisi,” katanya sesuai Gerakan Tanam Padi Serentak di Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/12).

    Pilkada Serentak akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015. Di Jawa Barat ada tujuh kabupaten/kota yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerahnya, yaitu Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu, serta Kota Depok.

    "Saya harap Pilkada serentak ini berjalan lancar hingga pasca pemilu nanti. Kalau pun ada kekecewaan, silahkan tempuh jalur formal ke Mahkamah Konstitusi," ujar dia, seraya mengatakan optimisme juga muncul karena kepolisian sudah siap mengamankan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus