Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Pengamanan Pilkada di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15157.jpg

    KARAWANG-Mensukseskan Pilkada merupakan tanggung jawab semua pihak. Semua pihak agar menjaga terciptanya suasana kondusif dan terlaksananya Pilkada di seluruh daerah di Kabupaten dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

    Hal demikian terungkap dari suasana pelaksanaan Apel Gelar Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2015, Senin (7/12)  yang bertempat di Lapangan Karangpawitan.

    Pada acara tersebut hadir Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Para Muspida Karawang, Komandan Dandim, serta dari pemerintahan di wakili oleh Linmas dan Hansip, TNI, Para Perwira dan Bintara Polres Karawang, serta Ka Polres Karawang bertindak sebagai Inspektur upacara.

    Saat ini sedang berlangsung masa tenang sebelum digelarnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, koordinasi demi terciptanya suasana kondusif saat pemungutan suara terus dilakukan oleh Polres Karawang dan pihak-pihak terkait, sebagai bentuk upaya dalam mengamankan amanat suara pilihan rakyat Kab. Karawang untuk 5 (lima) tahun kedepan yang legitimate, demokratis, jujur dan adil serta benar-benar sebagai pilihan rakyat Kabupaten Karawang.

    Kapolres Karawang AKBP Andi Mochamad Dicky dalam amanatnya mengatakan, “Dalam mensukseskan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2015 ini, jajaran Polres Karawang akan melaksanakan pengamanan dengan BKO di 22 Polsek yang dibagi kedalam 4 zona, antara lain zona 1 (Polsek Karawang, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Ciampel dan Pangkalan), zona 2 (Polsek Cikampek, Klari, Majalaya, Kotabaru, Jatisari dan Purwasari), zona 3 (Polsek Telagasari, Rawamerta, Cilamaya, Tempuran dan Wadas), dan zona 4 (Polsek Rengasdengklok, Cibuaya, Pedes, Tirtajaya, Batujaya dan Pakisjaya).”

    Berbekal dari pengalaman pada pengamanan  pemilihan Legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden yang lalu, yang secara umum berjalan dengan aman, tertib dan lancar, harapnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus