Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub : Pilkada Serentak di Jabar Paling Aman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15190.jpg

    BANDUNG—Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kondusifitas pada masa pemilihan dan  kesadaran pemilih untuk menggunakan hak pilih di Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

    Hal itu dikemukakan Wagub Jabar Deddy Mizwar  usai pemantauan persiapan dan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sukabumi dan Kab. Cianjur, Rabu (9/12).

    Wagub Demiz saat meninjau pemungutan suara di TPS 1 Citepus Kab.Pangandaran mengatakan, "situasinya sangat aman. Tidak ada sesuatu yang mengkhatirkan. "Semua hingar-bingar tentang pilkada hanya karena kreatifitas para pasangan calon, berikut dinamikanya". "Masyarakat Jawa Barat sangat bageur-bageur", pujinya.

    Mengenai pelaksanaan quick count pada saat penghitungan suara, Wagub menganggap hal itu sudah biasa, walaupun demikian yang nanti resminya adalah "riil count dari KPUD", jelasnya.

    Di Kabupaten Sukabumi, kegiatan monitoring pilkada diikuti bersama Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Muhammad Taufik dan sebagian pimpinan OPD Prov. Jabar.

    Kegiatan yang dilakukan meliputi pengarahan di KPUD Cianjur, Panwaslu Cianjur, KPUD Sukabumi dan Panwaslu Sukabumi. Pada saat hari H (9/12), Wagub pantau langsung ke TPS yang ada di Desa Citepus dan Cibadak.

    Saat dikonfirmasi kembali oleh para awak media tentang situasi Pilkada, Wagub sekali lagi menegaskan, bahwa kondisinya aman dan kondusif", demikian Wagub.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus