Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Paslon Nomor 1 Unggul di TPS 26 Margaasih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15193.jpg

    BANDUNG-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 1, KH. Sofyan Yahya dan H. Agus Yasmin unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26 RW 16, Kelurahan Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung dalam Pilkada Kabupaten Bandung, Rabu (9/12).

    Berdasarkan informasi yang diperoleh jabarprov.go.id  dari Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kelurahan Margaasih, Yogie Cahyadi S,  berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS 26 yang dipimpin oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Boy Erna yang disaksikan oleh para saksi masing-masing paslon, PPL dan warga setempat, Paslon Nomor Urut 1 KH. Sofyan Yahya dan H. Agus Yasmin mendapat 95 suara. Sedangkan Paslon Nomor Urut 2 yaitu H. Dadang M Naser, SH, Sip, MIPol dan H. Gun Gun Gunawan, SSi,  mendapatkan 76 suara dan Paslon Nomor Urut 3 yaitu H. Deki Fajar, SH dan H. Dony Mulyana Kurnia, ST mendapatkan 40 suara.

    Sedangkan jumlah pemilih terdaftar di TPS 26 sebanyak 353 pemilih, terdiri dari 163 orang pemilih laki-laki dan 190 orang pemilih perempuan. Jumlah surat suara yang diterima TPS 26 sebanyak 362 lembar, termasuk surat suara cadangan. Jumlah surat suara yang digunakan sebanyak 223 lembar dan surat suara yang tidak digunakan sebanyak 139 lembar. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus