Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Gelar ICPA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15199.jpg

    BANDUNG-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unpad bekerjasama dengan School of Political Sciences and Public Administration University of Electronic Sciences (UESTC), Chengdu China menggelar kegiatan International Conference on Public Administration (ICPA) ke-11.

    Panitia Kegiatan ICPA, Reza mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu konferensi tahunan terbesar kedua yang disponsori oleh ASPA (American Society for Public Administration) sebagai lembaga profesi terkemuka dibidang Administrasi Publik.

    “Keunggulan konferensi ini diantaranya publikasi jurnal terkemuka yang dapat menyatukan beberapa penulis dengan berbagai macam literatur dari banyak negara dan daerah serta pelaksana-pelaksana administrasi publik di 15 negara,” ujarnya.

    Menurut Reza, paper yang terpilih akan diterbitkan dalam prosiding ICPA yang diedit oleh editor professional dari ASPA dan pihak yang disepakati panitia penyelenggaraan seminar. 

    “ICPA- 11 kali ini membahas tentang analisis dari batasan-batasan yang luas dan mengkaji kemajuan serta penemuan di dalam penelitian Administrasi Publik,” katanya.

    Konferensi yang berlangsung, hari ini Kamis (10/11) di Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, juga mencari jalan keluar dari masalah-masalah organisasi pemerintahan dalam jangka pendek dan jangka panjang. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus