Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Lakukan Pembinaan Kafilah MTQ

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15201.jpg

    KARAWANG-Dalam rangka persiapan MTQ ke XXXIV Tahun 2016 Tk Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Karawang bersama jajaran Kemenag Karawang melakukan pembinaan peserta MTQ Kafilah Kabupaten Karawang. 

    Bertempat di Aula pertemuan Hotel Pangestu Kab Karawang, pada Kamis (10/12), acara pembinaan dibuka oleh Asisten Daerah Bidang Pembangunan Setda Kab Karawang Hadis Herdiana, SH, MM. Pembukaan dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Karawang, Ketua MUI, Ketua FKUB, jajaran Kemenag Karawang, Qori-qoriah dan Pendamping.

    Asisten Daerah Bidang Pembangunan mewakili Plt Bupati Karawang, membacakan sambutan tertulis,  menyampaikan harapannya, Karawang prestasi nya dari tahun ketahun harus semakin berkembang. Pemusatan ini sangat penting guna meningkatkan mutu dan kualitas seni baca dan pemahaman Al Qur'an bagi qori-qori'ah yang akan berlaga pada MTQ tingkat provinsi Jawa Barat. 

    kepada seluruh Kafilah agar bisa mengikuti Pembinaan ini dengan seksama dan serius. Karena pelaksanaan Pembinaan ini sangatlah penting dilakukan dengan harapan bisa mematangkan persiapan Qori maupun Qori'ah sebelum diberangkatkan, demikian pinta Hadis Herdiana.

    Panitia pelaksana mengatakan, pembinaan akan dilakukan secara intens saat ini sampai pada Februari nanti menuju dekat  pelaksanaan akan dilakukan persiapan akhir untuk dapat bisa berkompetisi di MTQ dan meraih prestasi yang minimal tidak membuat nama Kabupaten Karawang memalukan. MTQ Prov Jabar ini  terdiri dari 7 Cabang MTQ antara lain Tilawah, Tahfidz, Tafsir, MSQ, MFQ, M2IQ, dan Kaligrafi. pada kesempatan ini juga ingin memotivasi mari bersama berjuang untuk membawa nama baik Karawang. 

    Peserta pembinaan ini berjumlah 39 qori-qoriah, yang terdapat di dalamnya peserta MTQ sudah mendapat predikat juara di MTQ Tk Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus