Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Gelar Media Gatehering Wartawan se-Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15210.jpg

    BANDUNG–Panitia Besar (PB) PON XIX menggelar media gathering dengan para wartawan cetak elektronik dan online seluruh Indonesia di Bandung.

    Menurut Ketua PB PON XIX yang juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, media gathering itu digelar untuk menyampaikan infomrasi ke seluruh Indonesia tentang perkembangan persiapan PON XIX September 2016 mendatang.

    “Intinya kita ingin, setiap perkembangan persiapan perhelatan besar seperti PON ini diketahui oleh masyarakat Indonesia. Kekurangan dan kelebihannya biar bisa dinilai” ujar Ahmad Heryawan.

    Menurut Ahmad Heryawan di hadapan para wartawan seluruh Indonesia, persiapan PON XIX sudah mencapai lebih dari 80%, termasuk persiapan venue dan lain-lain.

    “Bila dipersentasekan persiapan kita sudah mencapi lebih dari 80 persen, itu termasuk pembangunan dan perbaikan venue, infrastruktur jalan dan lain-lain. Insya Alloh sebagian bisa kita selesaikan akhir tahun ini, dan sisanya awal tahun 2016” katanya.

    Para peserta media gathering juga diajak berkeliling meninjau berbagai venue pertandingan olah raga yang berada di Kota Bandung. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus