Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dispora Kota Bandung Punya Command Center

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15272.jpg

    BANDUNG – Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung kini punya Command Center atau Data Center.  Sebuah ruangan di kantor Dispora Kota Bandung disulap menjadi sebuah ruangan yang terdiri dari layar besar dan beberapa komputer, dengan setting ruangan khusus. Menurut Kadispora Kota Bandung Adji Sugiat, dari ruangan itu bisa dipantau keberadaan semua sarana olah raga di Bandung melalui CCTV.
    “Dari sini kita bisa memantau semua aktivitas di sarana olah raga kita di seluruh wilayah Kota Bandung melalui camera CCTV, dan itu real time” ujarnya, Senin (14/12).
    Selain menjadi ruang pemantau, layanan yang disebut Ezzy Service itu juga  akan menjadi layanan online pelayanan kepemudaan dan olah raga di Kota Bandung.
    “Bagi para penggiat olah raga yang akan menggunakan sarana olah raga di Kota Bandung misalnya, tinggal melihat di layanan online ini, untuk mengetahui berapa sewa sarana, kelengkapan dan lain-lain” jelas Adji.
    Adji menjelaskan, bulan Januari mendatang, layanan Ezzy Service itu akan diluncurkan dan aplikasinya bisa didownload dari smart phone. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus