Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lantik Perry Suparman Sebagai Plt. Bupati Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15279.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melantik Perry Suparman SH, MM, Msc. sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bandung.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah Perry Suparman sebagai Penjabat Bupati Bandung dilakukan di Aula Barat Gedung Sate, Selasa pagi (15/12), disaksikan para pejabat Provinsi Jabar dan Kabupaten Bandung.

    Perry Suparman yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Inspektoran Jawa Barat dilantik menjadi Plt. Bupati Bandung menggantikan Bupati Bandung Dadang Naser yang telah habis masa jabatannya tanggal 12 Dsember 2015.

    “Saya berharap Penjabat Bupati Bandung dapat menjalankan tugas sesuai kewenangan sebagai Penjabat Bupati Bandung. Apalagi saat ini dalam persiapan PON dan juga baru selesai melaksanakan Pilkada” ujar Gubernur dalam sambutannya.

    Gubernur juga berharap Penjabat Bupati Bandung dapat terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam setiap perkembangan.

    “Terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam setiap perkembangan apapun baik pemerintahan, kemasayarakatan dan keamanan, apalagi usai menggelar Pilkada serentak beberapa waktu lalu” katanya.

    Perry Suparman akan menjabat Bupati Bandung sampai Bupati dan Wakil Bupati Bandung hasil pemilihan 9 Desember lalu dilantik secara definitive. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus