Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Workshop System Informasi Manajemen PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15289.jpg

    BANDUNG-PB PON Jabar Bidang Teknologi Informasik dan Komunikasi (TIK) selenggarakan sosialisasi dan workshop System Informasi Manajemen PON, dari Tanggal 15 sd 18 Desember 2015, bertempat di Hotel Aston Primer, Jl. Pasteur Bandung.

    Para peserta terdiri dari, para pejabat dan pengurus yang terlibat dalam kepengurusan PB PON Jabar, yang meliputi, bidang transportasi, bidang kesehatan, bidang akomodasi dan konsumsi, bidang Hubda dan Protokoler dan bidang pertandingan termasuk bidang TIK.

    Penyelenggaraan Workshop dan Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Asisten III, Ahmad Hadadi. Ahmad Hadadi dalam sambutannya mengatakan, semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan PON dan Peparnas untuk memperhatikan "Catur Sukses", yang meliputi, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses perekonomian.

    "Diharapkan dengan adanya SIM PON ini akan mempermudah penyelenggaraan PON dan Peparnas, diantaranya, bahwa hasil-hasil pertandingan dapat diketahui secara riil oleh masyarakat melalui website, ujar Ahmad Hadadi.

    Sedangkan Sekertaris Diskominfo Jabar, Asep Sukmana selaku Koordinator Bidang TIK  PB PON meminta masing-masing bidang memahami tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan bidang masing-masing. Kemudian "Saya harap para peserta dapat mengikuti workshop selama tiga hari ini dengan sebaik-baiknya, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa mengoperasionalisasikan SIM PON secara optimal.   

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus