Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Plt. Bupati Bandung Fokus Pada PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15304.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meminta kepada Penjabat Bupati Bandung agar fokus pada persiapan PON dalam tugas sementaranya sebagai Plt. Bupati Bandung. Selain itu Plt. Bupati Bandung juga harus menuntaskan beberapa hal seperti penuntasan pemilihan kepala daerah hingga ke pelantikan.

    “Yang utama tentu mengawal penuntasan Pilkada agar bisa berjalan lancar hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati definitif nanti, kemudian jangan lupa, Kabupaten Bandung juga menjadi tuan rumah pembukaan PON XIX, jadi harus difokuskan ke ara itu kerja Plt. Bupati Kabupaten Bandung” ujarnya.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan juga menegakan agar Plt. Bupati atau Penjabat Bupati Bandung harus terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam setiap perkembangan apapun.

    “Saya sudah minta ke Pjs Bupati untuk terus berkoordinasi dalam setiap perkembangan apapun dengan Pemprov Jabar, agar kalau ada sesuatu yang memang harus ditangani secara lintas sektoral bisa cepat tertangani” katanya.
    Perry Suparman yang saat ini menjabat Kepala Inspektorat Jabar dilantik menjadi Pjs. Bupati Bandung menggantikan Dadang Naser sebagai Bupati Bandung yang habis masa tugasnya 12 Desember 2015. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus