Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Efektifkan Air Baku

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15316.jpg

    BANDUNG- Masalah kurangnya air baku menjadi persoalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung, untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Bandung.

    Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonni Salimi mengatakan, pihaknya akan mengefektifkan ketersediaan air baku untuk memenuhi kebutuhan air bagi para pelangganya

    “Tantangan terberat PDAM adalah ketersediaan air baku, karenanya pihaknya kedepan bakal mengefektifkan ketersediaan air baku di Bandung Utara dan Selatan,” ucapnya.

    Sonni berharap, bantuan sumber air baku dari dua wilayah tersebut bisa meminimalisasi cost operation dalam konteks pendistribusi.

    “Di dua daerah tersebut sudah ada kajian atau beberapa study yang memungkinkan mengambil air baku, saat ini tinggal dipikirkan pembiayaannya,” ujarnya.

    Sonni mengaku, optimis target yang diharapkan Walikota untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan bisa dicapainya, dengan cara menyamakan visi misi bersama para direksinya.

    “Keberhasilan PDAM adalah tugas semua pihak termasuk masyarakat,” kata Sonni, kepada wartawan usai dilantik oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Rabu (16/12). (Parno

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus