Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPPD Jabar Mulai Promosikan Geopark Ciletuh

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15344.jpg

    BANDUNG- Meski belum menjadi Geopark Nasional, taman alam batuan tua di Ciletuh, yang berada di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mulai di promosikan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jawa Barat, kepada wisatawan mancanegara.

    Anggota BPPD Jawa Barat, Uyun Achadiat mengatakan, selain mempromosikan tempat-tempat wisata yang sudah ada, pihaknya juga mulai melakukan promosi Geopark Ciletuh dalam ajang China International Travel Mart (CITM), pada 13-15 November 2015 lalu.

    “Selain mempromosikan sejumlah objek wisata unggulan, Ciletuh yang tengah disiapkan Pemprov Jabar untuk menjadi destinasi unggulan juga dipromosikan dengan bantuan standing banner,” ujarnya.

    Menurut Uyun, dalam promosi yang lakukan BPPD, kita memastikan kepada para calon wisatawan bahwa di tahun depan Ciletuh sudah bisa dikunjungi oleh wisatawan.

    “Kami menginfokan. tahun depan Ciletuh sudah bisa dikunjungi, ini untuk menambah destinasi dan meningkatkan kunjungan wisatawan datang,”ucapnya.

    Uyun berharap, segala fasilitas infrastruktur penunjang menuju lokasi dan dilokasi Geopark Ciletuh sudah harus selesai dibangun ditahun ini.

    “Jika fasilitas infrastruktur sudah memadai, Insya Allah Ciletuh akan menjadi destinasi yang bisa menyedot wisatawan mancanegara cukup banyak ke Jabar,” (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus